Kesuksesan


Kesuksesan

Kadek Fendy Sutrisna

16 Juli 2011

“to be success need imagination”

Kesuksesan bergantung pada bagaimana kita berusaha untuk menghargai sesuatu yang kita punya hingga saat ini dan bagaimana kita berusaha menggunakan hal yang kita punya itu dengan sebaik-baiknya. Tanpa adanya kebiasaan ini di dalam diri kita, setinggi apapun status sosial kita (pekerjaan kita dan pendapatan kita), ini tidak akan bisa membuat kita merasa menjadi orang sukses sekalipun akhirnya kita berhasil mencapai dan memiliki segala yang kita inginkan sebelumnya.

Jadi berusahalah untuk menikmati apa yang kita punya!

Saat kita telah terbiasa untuk menikmati hidup, disana itulah akan timbul perasaan damai dan sebuah kepuasan. Karena akan selalu ada kekuatan untuk setiap kedamaian dan kebahagiaan yang kita miliki, maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya apabila kita selalu merasa damai dan bahagia.

Jabat erat,

Dukung Fendy Sutrisna untuk tetap berbagi dalam artikel ketenagalistrikan Indonesia dengan klik link LIKE, COMMENT & SHARE atau SUKA,KOMENTARI & BAGIKAN halaman facebook berikut -> Catatan Fendy Sutrisna

One thought on “Kesuksesan

  1. terima kasih atas penulisan artikel/informasi ini, semoga bermamfaat bagi kita semua,,, sukses milik semua orang, jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini, salam….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s